Brand 11 Degrees

11 degrees

Brand 11 Degrees adalah merek streetwear yang sangat baru yang baru-baru ini digunakan di industri fashion perkotaan. Setelah baru diluncurkan pada Juli 2014, mereka telah menciptakan gebrakan baru di kalangan generasi yang sadar mode dan lebih muda.

Pakaian perkotaan klasik untuk generasi baru

11 degrees

Merek ini adalah usaha baru yang berasal dari seorang public figure dan bintang Geordie Shore, Gaz Beadle! Follower Twitternya sangat banyak dan bahkan sadar akan kariernya dan sadara bahwa ia sangat mencintai fashion sehingga usaha label ini seperti langkah logis selanjutnya yang sangat diinginkan dalam kariernya.

Kurang lebih ada 1,71 juta pengikut di twitter, banyak yang mengidolakan gayanya, oleh karena itu popularitasnya untuk lable 11 Degrees sangat berpengaruh dan meningkat dengan sangat cepat dengan memiliki 34 ribu pengikut di Facebook dan 8,5 ribu pengikut di Twitter saat ini – dan masih terus bertambah. Untuk target market pria dibidik antara usia 14 dan 30, background mereka sangat peduli dengan penampilan. Dan yang mengidolakan Gaz Beadle.

Kepopuleran Gaz dan caranya memiliki pandangan vision untuk masa depan mereknya sangat jelas,  ‘streetwear‘ dia ingin memilik koleksi 100-piece dalam dua tahun pertama peluncuran 11 Degrees.

Sangat mudah menemukan orang menggunakan brand ini. Kamu hanya perlu melangkah kota untuk melihat beberapa orang mengenakan hoodies 11 Degrees, tee, rompi, topi. Ini membuktikan branding management bekerja dengan baik, dan sangat terlihat berapa banyak orang yang benar-benar menyukainya.

11 Degrees membawa babak baru ke lanskap mode di Inggris. Hasil jerih payah label ini telah berbalik dengan sekelompok pengikut dan penggemar dari kalangan selebriti. Ini adalah merek street-wear yang harus diperhitungkan. Tingkat kualitas yang rumit dan terkadang membingungkan adalah inti dari DNA merek ini.

Author: Rafian Noor

Digitalpreneur | Digital Nomad | Digital enthusiasticDescription: - Ingin Mahir Internet Marketing? - Ingin dapat income dari Internet Marketing? - Ingin dapat Ilmu GRATIS Internet Marketing selama 3 tahun nonstop GRATIS?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *