Posted in BISNIS TIPS & TRICKS

Cara melakukan promosi untuk Bisnis Offline biar laris manis

Cara melakukan promosi untuk Bisnis Offline biar laris manis Jangan sampai karena belum mau meluangkan waktu untuk belajar internet marketing atau digital marketing. Usaha yang sejauh ini sudah dibangun dengan susah payah penuh pengorbanan, sia-sia, karena harus gulung tikar. Merugi……

Continue Reading...
Posted in DIGITAL MARKETING TIPS & TRICKS

Cara mengenali web hosting yang bagus performanya, apa aja tipsnya…

Cara mengenali web hosting yang bagus performanya, apa aja tipsnya… Sudah yakin untuk menjalankan bisnis online nih? Sudah yakin ya…oke ini ada beberapa tips untuk mencari web hosting yang bagus untuk mendukung performa website nantinya, apa aja sih? Ketika sudah…

Continue Reading...
Posted in BISNIS TIPS & TRICKS

Cara mengecek ide usaha apa yang diinginkan serta apakah potensinya layak dikerjakan

Cara mengecek ide usaha apa yang diinginkan serta apakah potensinya layak dikerjakan dan dikembangkan sehingga menjadi usaha yang sustainable Coba untuk melakukan pengecekan hal berikut ini apakah ide usaha layak dikerjakan; Lihat dari riwayat pekerjaan: akhir ini banyak mantan karyawan…

Continue Reading...
Posted in BISNIS TIPS & TRICKS

Haruskah dalam berbisnis menggunakan insting?

Haruskah dalam berbisnis menggunakan insting?  Terkadang insting bisnis mengatakan suatu ide dapat menjadi lahan usaha atau bisnis baru. Tetapi, apakah bisa dipercaya? Sebagian orang ada yang menganjurkan untuk mempercayainya. Insting adalah sesuatu yang membuat diri kita bergerak maju dan insting…

Continue Reading...
Posted in DIGITAL MARKETING TIPS & TRICKS

Cara memilih teman di Facebook yang sesuai dengan target market bisnis (FB target market)

Halo, kali ini mau kasih tips tentang cara memilih teman di Facebook yang sesuai dengan target market bisnis (FB target market). Jadi biasanya kan kalau kita baru memulai usaha atau jualan kita akan posting produk kita di Facebook, supaya friends…

Continue Reading...
Posted in DIGITAL MARKETING TIPS & TRICKS

Cara supaya jumlah like foto di Instagram bertambah banyak dengan sangat mudah

Halo, selamat sore, semoga khabarnya sehat selalu ya… 🙂 Postingan kali ini saya mau kasih tips dan tricks gimana sih caranya supaya jumlah like foto di Instagram kita bertambah banyak dengan sangat mudah, ternyata ada aplikasinya loh. Biar akun Instagram…

Continue Reading...
Posted in BISNIS SERBA & SERBI TIPS & TRICKS

Ini salah siapa?

Salah Siapa ? Suatu hari saya nonton Youtube tentang ular piton di Sumatera yang menurun jumlahnya gara-gara dibeli sama perusahaan fashion ternama seperti Hermes, Prada, dan mbuh lainnya. Ular piton dari pencari dihargai 300 rb/ekor, sama pengepul dijual 1 jutaan….

Continue Reading...
Posted in DIGITAL MARKETING TIPS & TRICKS

Cara bikin website dengan CMS WordPress menggunakan akun domain addon

Cara bikin website dengan CMS WordPress menggunakan akun domain addon Kalau beli domain dan hosting awal, usahakan cari promo yang harga pertahunnya menarik dan kompetitif, hostingnya kapasitas besar dan yang perlu juga ada tambahan addon domain gratis. Saya beli domain…

Continue Reading...
Posted in SERBA & SERBI TIPS & TRICKS XPLORER

Kira-kira akan pilih yang mana, pisang hijau atau kuning?

Baru saja dapat email nih disuruh pilih, Anda lebih pilih mana, pisang hijau atau kuning? Kalau untuk dimakan tentunya yang dipilih sudah pasti memilih pisang kuning ya. Kalau diperhatikan perkembangan dari sebuah pisang itu dimulai dari proses perkembangan kematangan pisang, ketika baru…

Continue Reading...
Posted in BISNIS TIPS & TRICKS

Eka Tjipta Widjaja: Berawal dari Berjualan Permen dan Biskuit Keliling

Eka Tjipta Widjaja: Berawal dari Berjualan Permen dan Biskuit Keliling KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Berita duka meninggalnya Eka Tjipta Widjaja, pendiri Sinar Mas Group tersebar cepat Sabtu (27/1) malam. Bagi pria kelahiran Quanzhou, China 96 tahun lalu ini, kesuksesan tidak diraih begitu…

Continue Reading...