Dalam 4 bulan meningkatkan jumlah follower Instagram Oraganik

Di saat covid 19 corona ini memang saatnya mulai mencari kegiatan produktif lainnya ya, karena most of the time berada di rumah dan bekerja di depan laptop dan gadget. Hampir setiap minggu saya dan beberapa rekan di komunitas SB1M mengadakan acara webinar dengan mengundang expertise dibidang ilmu digital marketing dan pebisnis online.

Kemarin minggu malam/ 26 April 2020, jam 20.00, mengadakan salah satu topik yang cukup menarik yaitu: Bagaimana Mendapatkan 40.000 Follower Organic (Bukan Pake Tools) dalam 4 Bulan“. Dengan mengundang guest speaker Niko Julius yang sharing materi based on his true story.

Beberapa pertanyaan yang sempat dibahas didalam sesi webinar:

  1. Konsep bisnis online?
  2. Konten apa aja sih yang memancing orang untuk Follow IG/ usaha? 
  3. Update terbaru algoritma instagram 2020

Nah, untuk artikel kali ini saya berbaik hati untuk melakukan parafrase bagi yang ingin belajar dan juga ingin mendapatkan manfaat dari live webinar kemarin ini. Tentunya jika berminat untuk join di komunitas bisnis online dan digital marketing yang kami adakan bisa daftar saja ya karena kedepanya kami akan terus mengadakan live webinar lainnya. Silakan daftar disini: 👉 https://bit.ly/2xanBJ2

Berikut replay webinar semalam:

Seru sekali lebih dari 400 orang hadir dan ternyata rahasia Niko ternyata sederhana sekali sih tapiii sekali lagi harus konsisten upload dan rajin posting instagram setiap hari minimal 1 dengan clustering hashtag yang berganti ganti. Nah, apa itu clustering hashtag?

Yuk, bisa tonton ▶️ replay nya disini ya:

Pastikan untuk join Komunitas Digital Marketing dan Bisnis Online, SB1M

 

Dokumentasi foto-foto live webinar Dalam 4 bulan meningkatkan jumlah follower Instagram Oraganik, sbb:

Semoga bermanfaat ya… #ShareForCare

Author: Rafian Noor

Digitalpreneur | Digital Nomad | Digital enthusiasticDescription: - Ingin Mahir Internet Marketing? - Ingin dapat income dari Internet Marketing? - Ingin dapat Ilmu GRATIS Internet Marketing selama 3 tahun nonstop GRATIS?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *