Olahraga bike indoor menggunakan TACX Booster trainer

Waktu, memang harus dimanage kalau menunggu kapan waktu yang tepat untuk berolahraga? rasanya tidak ada waktu yang tepat ya. Beruntunglah punya alat bike trainer dirumah jadi bisa sisihkan waktu 30 menit untuk berolahraga sepulangnya dari kerja. “30 menit berolahraga sebelum tidur lebih baik daripada tidak sama sekali”. Cukup seminggu 2-3 kali untuk mendapatkan badan yang fit dan sehat.

PERSIAPAN SEBELUM BEROLAHRAGA

Sejam sebelum mulai olahraga ada beberapa persiapan supaya cukup energi selama exercise dan terhindar dari kelelahan dan cedera otot. Kebetulan beberapa bulan sudah mulai konsumsi suplemen makanan dan juga vitamin dari produk Synergy, seperti dibawah ini nih:

  1. Maximum protein
  2. ProArgy 9+

Manfaat lengkapnya ada link ini ya, silakan klik artikel dua point diatas ya…

Tacx Booster Ultra High Power Magnetic Trainer

Ini dia bike indoor trainer yang kugunakan untuk bersepeda dirumah, cukup 30-40 menit seminggu 2-3 kali rasanya sudah lebih dari cukup untuk goals yang tidak muluk-muluk; badan sehat dan gak gampang sakit.

Bike trainer TACX ini cukup lengkap ya, ibaratnya seperti treadmill yang bisa di setting, dari easy ride s/d yang berat banget.

Review tacx bisa di klik di link berikut ini ya: Tacx Booster Ultra High Power Magnetic Trainer

Garmin exercise recorded;

Ayo, jaga kesehatan dengan olahraga yang teratur.

 

Oh ya, buat temen-temen yang baca review singkat artikel ini dan KEBETULAN tertarik juga untuk mengkonsumsi produk-produk Synergy biar tambah sehat dan optimal, hubungi aja whatsapp ku yah, easy to reach kok…

Author: Rafian Noor

Digitalpreneur | Digital Nomad | Digital enthusiasticDescription: - Ingin Mahir Internet Marketing? - Ingin dapat income dari Internet Marketing? - Ingin dapat Ilmu GRATIS Internet Marketing selama 3 tahun nonstop GRATIS?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *