Quisha crossing the finish line – Kids Triathlon 2018 (Tribuddies Indonesia)

Crossing The Finish Line – Kids Triathlon 2018 Tribuddies Indonesia

Untuk tahun ini Quisha (umur 8 tahun) mengikuti triathlon yang kedua kalinya dan masuk kategori KIDS B, (swim 100 meter, bike 4 km dan run 2 km). Sebelumnya (2016 – first time finisher) Quisha masuk kategori dibawah umur 7 tahun. Kali ini mencoba untuk naik level dan hasilnya finish strong.

Dokumentasi video dan foto Quisha bisa dilihat dibawah ini ya:

SWIMMING LEG (100 Meter)

CYCLING LEG (4 KM)

RUNNING LEG (2 KM)

KIDS TRIATHLON 2018 yang berlangsung di The Springs Club, Summarecon Serpong, Tangerang pada Sabtu, 8 Desember 2018, merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-6 Triathlon Buddies Indonesia.

Tahun 2018, Quisha happy banget bisa finish very strong, sebelum race dimulai sempet bilang “Aku Nervous…“. Katanya…

 

 

(net time race result 48 menit, 2 detik)

Lumayan banget ya untuk anak-anak bisa exercise hampir 1 jam. Fun banget pokoknya, semoga acara ini akan tetap terus berlanjut setiap tahunnya.

Oh ya, untuk anaknya yang mau mencoba kids triathlon ini ditunggu event tahun 2019 ya, informasinya bisa dilihat di website ini: www.triathlonbuddies.com dan atau ke akun instagramnya disini: tribuddies

Pastikan untuk dicoba yaa…event ini bagus banget untuk diikuti oleh anak-anak, banyak hal yang bisa mereka pelajari terutama mengatasi rasa takut dan mencoba hal baru.

Author: Rafian Noor

Digitalpreneur | Digital Nomad | Digital enthusiasticDescription: - Ingin Mahir Internet Marketing? - Ingin dapat income dari Internet Marketing? - Ingin dapat Ilmu GRATIS Internet Marketing selama 3 tahun nonstop GRATIS?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *