Tahun 2019 Terlalu Monoton? Ini Dia 5 Pilihan ‘New Me Challenge’

Tahun 2019 Terlalu Monoton? Ini Dia 5 Pilihan ‘New Me Challenge’

Seberapa gregetnya lo sih?

Jangan bilang, di tahun ini kamu punya resolusi yang standar atau itu-itu saja ya? Come on guys, kamu harus berani untuk berpikir out of the box mulai sekarang. Ingat, kamu masih muda dan penuh semangat buat melakukan hal-hal anti mainstream. Bingung mulai dari mana? IDN Times kasih beberapa cara uniknya ya. Simak!

Kreasi dengan konten yang nyentrik

Kalau sekedar menggunakan media sosial untuk posting video atau foto pribadi sih udah kelewat mainstream, kamu harus gali lagi nih kira-kira apa sih passion-mu? Kalau konsepnya udah dapat, coba deh kamu selipkan beberapa sisi humor, edukasi, atau segala sesuatu yang ‘kamu banget’ deh pokoknya, bisa dari segi caption maupun konsep. Kalau dalam beberapa hari ke depan, posting-anmu dibanjiri likesview, dan komentar, itu tandanya kamu berhasil.

Bikin time-lapse saat skydiving

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan seseorang dalam mengabadikan setiap momen mereka, mulai dari foto selfieupload di media sosial atau lainnya. Kalau cuma bikin video biasa mungkin udah biasa, biar gak basi coba deh kamu sekali-kali bikin video time-lapse sambil skydiving. Tapi jangan terlalu fokus saat ngerekam, nikmati skydiving-mu dan biarkan videomu berjalan dengan natural.

Beraksi di bawah air

Walau sekadar menyelam, itu sudah biasa. Coba sesuatu yang lebih unik dong, salah satunya mungkin dengan beraksi di bawah air. Kita semua pasti tau kalau pergerakkan kita selama di dalam air gak akan bisa seluwes ketika kita di darat. Kalau kamu bilang itu gampang, jangan bisanya cuma ngomong dong. Buktikan langsung!

Coba makanan dalam bentuk yang gak biasa

Buat yang punya nyali besar, kamu bisa nih sedikit ‘olahraga mulut’ dengan menu yang aneh dan mungkin gak pernah terbayang olehmu selama ini. Lupakan sushi saat berlibur ke Jepang, biar berkesan, cobain dong mata dari ikan tuna. Gak perlu mual, rasakan dulu menu ini soalnya sebagian besar orang yang sudah mencicipinya mengatakan kalau rasanya hampir sama dengan cumi-cumi lho. Berani coba?

Cukuran sambil nge-drift

Semuanya jadi serba terburu-buru deh kalau udah kesiangan, bahkan mau gak mau harus merelakan satu atau dua rutinitas karena gak punya waktu lagi. Makanya gak heran kalau cewek rela dandan dan cowok rela cukuran di dalam mobil. Tapi sayangnya mereka harus menunggu lampu merah atau macet dulu dan memanfaatkan keadaan berhenti ini, kalau gak ya bisa jadi fatal apalagi kalau mencukur. Bisa berdarah gak sih?

Tapi IDN Times punya solusinya nih, pakai saja Philips Shaver S777. Yakin gak bikin kulit wajahmu berdarah atau baret? Nih, ada Gofar Hilman yang sebelumnya cuma bisa cukur di mobil pas lagi macet aja. Akhirnya dia dapat tantangan dari Akbar Rais untuk mencukur dengan bersih, wajah gak baret, dan sambil nge-drift. Bisa gak ya?

Bisa dong! Itu buktinya Gofar udah buktikan langsung dengan cukuran di dalam mobil bahkan sambil nge-drift sekalipun. Philips Shaver S777 ini memiliki empat keuntungan dibandingkan alat cukur lainnya, yakni desain ergonomis untuk memudahkan kita saat menggenggamnya, ComfortCut untuk menghindari gores dan luka saat mencukur, Flexwing  untuk hasil cukuran yang rapi, dan terakhir wet and dry yang memungkinkan kita untuk menggunakannya di mana saja meski dengan menggunakan foam ataupun gak.

 

Sumber artikel saya baca dari link berikut ini ya lalu saya share kembali disini; https://www.idntimes.com/hype/viral/philips-1/tantangan-tahun-baru-csc/full

 

Author: Rafian Noor

Digitalpreneur | Digital Nomad | Digital enthusiasticDescription: - Ingin Mahir Internet Marketing? - Ingin dapat income dari Internet Marketing? - Ingin dapat Ilmu GRATIS Internet Marketing selama 3 tahun nonstop GRATIS?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *