Tumi sudah menjadi esensial travelling tools yang kokoh, komplit dan kuat

TUMI

Merek TUMI menurut sejarah didirikan tahun 1975 oleh Charlie Clifford, namanya terinsipirasi dari ikon kapak Peru. Penyebutan nama TUMI terdengar seperti nama dari Jepang, Italia, atau Finlandia.

Dibenak konsumen produk produk yang dibuat oleh TUMI terkenal dengan kualitasnya yang lembut dan memiliki banyak sekali fungsi (kantong yang serba guna). Bahan nilon balistiknya merupakan tas traveller yang sangat mumpuni dan kuat yang membuat merek TUMI semakin maju dan popular.

Walaupun dulunya tas TUMI pernah dijual di harga $50 berkat inovasi jeli untuk meningkatkan harga jual TUMI dituntut untuk meningkatkan kualitas dengan cara membuat berbagai macam perubahan kearah yang lebih baik. Sehingga saat ini merek TUMI telah dipercaya menjadi merek yang terkenal dibenak konsumen sebagai tas traveller. Designya yang elegan pun menjadi daya tarik untuk orang yang melakukan business trip.

TUMI

Selain itu, inovasi yang dilakukan oleh TUMI adalah dengan menempatkan pelat logam 20 digit nomor registrasi yang unik di setiap produk tasnya. Hal ini dapat membantu konsumen untuk mendaftarkan produk TUMI yang dibelinya dan memasukan nomor registrari yang tertera didalam sistem TUMI TRACER sehingga data konsumen berada didalam database pusat TUMI sehingga jika terjadi kehilangan dan seseorang menemukannya bisa memberitahukan keberadaan tas tersebut ke sistem. Dan akan diinfokan kepada pemiliknya sesuai dengan data yang tertera didalamnya.

TUMI

Berbagai macam varian produk TUMi yang ada saat ini mulai dari Carry on Lugage, Briefcase, Backpack, Slingback, dan aksesoris aksesoris lainnya.

Tumi sudah menjadi esensial travelling tools yang kokoh, komplit dan kuat.

Author: Rafian Noor

Digitalpreneur | Digital Nomad | Digital enthusiasticDescription: - Ingin Mahir Internet Marketing? - Ingin dapat income dari Internet Marketing? - Ingin dapat Ilmu GRATIS Internet Marketing selama 3 tahun nonstop GRATIS?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *